Kenalan Yuk !

Hallo, udah lama nih aku ada disini tapi kayanya belum sempet kenalan deh… atau mungkin udah pada kenal ? hehehe pede sekali ya aku ini ! oke supaya kalian gak bingung lagi, aku kenalin diriku yang baru yaa, eh maksudnya dengan wajah yang baru hehehe.

                Aku adalah sebuah lembaga pendidikan negeri yang dinaungi oleh pemerintah, nama aku adalah SMA Negeri 1 Lebakwangi orang orang biasa panggil aku SMANGI, kerenkan namaku, sepertinya sih nama aku diambil dari daerah dimana aku tinggal, aku ini udah ada di daerah ini dari tahun 2003 loh lumayan cukup lama kan ? eitss meskipun cukup lama, tapi akhir akhir ini aku tampil dengan wajah baru loh, mau tau ga ? aku kasih tau sedikit aja yaaa bentar bentar ini fotoku

Gimana ? cakep kan ? hah ? lagi fotonya ? jangan yah, biar kalian penasaran hehehe, kalau kalian penasaran boleh kok kalian berkunjung, nih aku kasih alamatnya ya, gampang ko nemuin aku dimana, ada beberapa cara untuk sampai ke aku pertama kalau kalian dari arah Kuningan Kota kalian bisa lurus menuju arah timur, lalu ada RS 45 nah terus lurus terus menuju timur lagi sampai di pertigaan desa cinagara dari situ belok ke kanan kurang lebih 500 meter sampai di SMA Negeri 1 Lebakwangi, kedua kalau kalian dari arah Luragung kalian bisa lurus ke arah Barat menuju Koramil Desa Lebakwangi dan disitu ada Simpang 3 lalu belok ke arah kiri, ikuti terus jalan raya utamanya lalu nanti sama ketemu dengan simpang tiga Desa Cinagara lalu belok kiri dan kurang dari 500 meter kalian sudah sampai ke SMA Negeri 1 Lebakwangi

Nah itu alamatku, pasti mudah diakses ko, oh iya aku mau kasih tau informasi lebih ke kalian ya, aku ini adalah lembaga pendidikan di lingkungan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat yang sudah terakreditasi A, aku juga punya 2 jurusan unggulan yaitu Matematika Ilmu Alam atau biasa disebut dengan MIA dan juga Ilmu-ilmu Sosial atau IIS. Bukan hanya itu aku juga punya beberapa hal lagi yang bisa aku tunjukin sebagai kebanggaan aku. Okee lets get it

Aku punya ruangan kelas yang bersih dan nyaman, karena aku juga tampil baru, jadi ruangan kelas yang aku punya juga beberapa sudah mendapat perbaikan dan juga ada yang baru lohh dan di tambah pula toilet yang bersih-bersih , selain itu aku juga punya lapangan yang lumayan lengkap ko supaya kalian ga bosen tentunya sama aku, aku punya lapangan volly, lapangan basket, tenis lapangan, tenis meja, sepak takraw dan sampe lapangan bulu tangkis juga ada loh, semuanya ada di outdor jadi maksimal tuh bisa olahraganya, sambil tubuh gerak sambil berjemur juga. Udah cukup belum nih ? kalau masih belum aku juga mau kasih tau kalau aku punya Graha Bhakti Budaya yang biasa di pakai untuk pentas pentas gitu loh, semacam panggung buat pagelaran gitu, oh iya sampai lupa kalau aku juga ada tempat ibadahnya supaya walaupun kita sedang beraktifitas kita juga bisa langsung beribadah, nah itu dia beberpa gambaran yang aku punya, sebenarnya masih banyak lagi kok tapi sengaja saja biar kalian penasaran hehehe

Kalau kalian ke suatu lembaga pendidikan salah satu yang dicari adalah kegiatan ekstrakulikulernya kan ? tenang aku punya lumayan paket komplit nih kegiatan ekstrakuliler nya, kalau kalian anaknya suka organinasi aku punya Pramuka, PMR dan juga Paskibra loh, selain itu aku juga punya ekstrakulikuler Karawitan, Elektro, IT Club, Olahraga, EMC dan juga Rohis. Jika kalian penasaran dengan kegiatanya seperti apa, kalian bisa berkunjung dan bertanya tenang saja aku ramah, bukan aku aja tapi tenaga pendidik dan kependidikannya pun ramah dan baik banget ko, selain itu tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan yang aku punya adalah mereka yang ramah, baik, profesional dan juga berkualitas, jadi jangan khawatir, nanti kapan-kapan aku kenalin ya

Nah itu sekilas tentang diriku, gimana ? menarik kan ? kalau kalian penasaran dengan diriku kalian boleh mampir ko dan bertanya atau kalian nih siswa-siswi SMP yang sudah lulus bingung mau kemana ? cobain ke SMA Negeri 1 Lebakwangi deh, aku jamin kalian betah ko, ohh iya jangan bilang siapa siapa yaa, sekolah di aku Gratis loh uang bulanan nya. Yuk gabung dengan ku !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *