Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII SMA Negeri 1 Lebakwangi Tahun 2020

A. Sambutan Kepala SMA Negeri 1 Lebakwangi

Assalamu’alaikum wr. wb.
Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadirat Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat dan karunianya, sehingga pada hari ini kita dapat menerima hasil pembelajaran selama 3 tahun.

Saya ingin mengucapkan selamat kepada Bapak/Ibu GTK dan Peserta Didik atas keberhasilan kita mengikuti ujian sekolah yang sangat menguras tenaga dan pikiran pada situasi pandemi wabah Virus Covid-19 hingga kita berhasil lulus dengan kriteria kelulusan yang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Itu semua tak luput dari do’a kita, usaha yang keras dari Bapak/Ibu GTK SMAN 1 Lebakwangi yang telah mendidik kita selama 3 tahun di Sekolah yang sangat kita cintai ini.

Setelah pengumuman kelulusan ini, kami berharap agar ananda menyampaikan ini kepada orangtua. Berapa pun nilai yang kamu dapatkan, tetaplah semangat dalam belajar. Semoga di masa depan kamu menjadi orang-orang yang berhasil.
Suka duka yang kita alami selama kita mengikuti pembelajaran di Sekolah ini, tidak akan pernah kita lupakan, bahagia, sedih, ceria, serius semua menjadi kenangan yang sangat berharga yang akan selalu terpatri dalam ingatan kita.

Diakhir tulisan ini saya ingin menyampaikan sebuah pantun, bila ada sumur diladang boleh kita menumpang mandi, bila ada umur panjang suatu saat kita akan berjumpa lagi menjadi seorang yang berarti bagi negeri yang kita cintai.

Demikian pengantar saya sampaikan

Wassalamu’alaikum wr wb.
Kepala Sekolah,

Moch. Chaeri, M.Pd.I
NIP. 19660623198812 1 001

B. Pengumuman Kelulusan

Untuk mengetahui pengumuman kelulusan ananda, mohon disiapkan NIS, NISN dan email aktifnya karena surat kelulusan akan dikirim otomatis ke email ananda.

Bagi yang dinyatakan LULUS, kami mengucapkan selamat dan bagi yang dinyatakan TIDAK LULUS jangan berkecil hati silahkan hubungi pihak sekolah.

Untuk mengetahui surat pengumuman kelulusan ananda, silahkan klik disini…

15 Komentar

  • Insya Allah angkatan ke-16 diberikan hasil yang terbaik dan dimudahkan segala urusannya, bagi yang tidak lulus harap menerima dengan apa adanya… semangat teruss

    Balas
  • Alhamdulillah terimakasih kepada semua baik Bapak/ Ibu guru atas semua jasanya. Semoga kebaikannya dibalas oleh Allah SWT
    Aamiin….

    Balas
  • Alhamdulillah, saya ucapkan banyak terimakasih kepada bapak/ibu guru yang telah senantiasa memberikan ilmu dan mendidik saya dengan sepenuh hati. Semoga Allah Swt membalas semua jasa bapak/ibu guru. Aamiin.

    Balas
  • Terimakasih kepada semua guru telah membimbing saya pribadi/kami smga Allah membalas kebaikan bapa ibu

    Balas
  • Alhamdulillah, terima kasih kepada keluarga besar SMANGI terutama kepada Bapak Ibu guru yg telah mendidik kami, jasamu akan kami kenang selalu, kami minta doa selalu dari bapak ibu. Mohon izin kepada rekan-rekan ini bukan akhir dari segalanya justru awal dari hidup yg sebenarnya, latih apa yg ada pada diri kita untuk masa depan yang cerah, perjuangan kedepan akan lebih berat dari kemarin, siapkan semuanya terus berjuang terus berlari percayalah doa mama menyertai disetiap perjuangan. Saya termotivasi oleh kata ibu detsy ketika sedang belajar di lab bio september 2019 “5 tahun kedepan saya ingin liat kamu datang ke sekolah dan bilang bu saya sudah jadi ini*” dan alhamdulillah rekan kita OSMAH FADILAH telah membuktikan dan menepati keinginan ibu. 2 tahun kedepan kita bertemu lagi dengan semua keadaan berbeda yg jauh lebih baik dan sudah jadi ini*! 2020 sukses!

    *mimpi kita

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas