PERINGATAN HARLAH SMANGI KE-16

Hari Rabu tanggal 19 Februari 2020 merupakan acara spesial untuk Keluarga Besar SMA Negeri 1 Lebakwangi. Karena pada hari tersebut seluruh stake holder dan GTK SMA Negeri 1 Lebakwangi memperingati acara Hari Ulang Tahun SMANGI yang ke-16 di tahun pelajaran 2019/2020.

Acara peringatan hari lahir SMAN 1 Lebakwangi (HARLAH SMANGI) yang ke-16 tahun ini mengambil tema : “GAPAI PRESTASI DENGAN PERCAYA DIRI”. Adapun kegiatan yang menghiasi acara ini antara lain yaitu :

  • Try Out UN Berbasis Android Siswa SMP/MTs se-Wilayah Timur Kabupaten Kuningan bagi 1000 siswa SMP/MTs.
  • Ekspos Kegiatan Ekstrakurikuler SMAN 1 Lebakwangi.
  • Santunan kepada anak yatim piatu di lingkungan wilayah Desa Cinagara.

Acara yang dibuka secara resmi oleh bapak Kepala SMAN 1 Lebakwangi, Moch. Chaeri, M.Pd.I yang didampingi oleh Wakasek Bidang Kesiswaan Hj. Cicih Sukasih, S.Pd., H. Dodo Darum, S.Pd., M.Si. selaku ketua panitia, Pengurus Komite Sekolah, dan Seluruh GTK SMAN 1 Lebakwangi serta dihadiri oleh Kepala Desa Cinagara, Camat Kecamatan Lebakwangi, Kapolsek Lebakwangi, Danramil Lebakwangi, dan tidak lupa mantan Kepala SMAN 1 Lebakwangi, Bapak Drs. H. Tarso, M.M beserta isteri, Isteri Bapak Drs. H. Toto Sumarto, M.Si., dan juga Bapak Dr. H. Maryanto, M.Si.

Adapun hasil 11 ranking terbaik dalam Try Out UN Berbasis Android Siswa SMP/MTs se-Wilayah Timur Kabupaten Kuningan bagi 1000 siswa SMP/MTs adalah sebagai berikut :

1. Muhammad Farid Ridwan, asal SMPN 1 Lebakwangi

2. Linda Sonia, asal SMPN 2 Maleber

3. Aulia Fitri Nurcahyani, asal SMPN 1 Lebakwangi

4. Mutiara Nur Agisna Sekarningrum, asal MTsN 9 Kuningan

5. Andriana, asal SMPN 2 Maleber

6. Fera Arfina Afsa, asal SMPN 1 Maleber

7. Abilah Rifaldo, asal MTsN 9 Kuningan

8. Iif Saiful, asal MTsN 9 Kuningan

9. Raihan Faturrahman, MTsN 9 Kuningan

10. Irwan Irmawan, asal SMPN 2 Maleber

11. Refa Ardiyanti, asal SMPN 1 Lebakwangi

Sekian laporan peristiwa internal, dengan harapan semoga peserta didik kelas IX asal SMP/MTs se-wilayah timur kecamatan lebakwangi seuruhnya BISA BERGABUNG dengan SMA Negeri 1 Lebakwangi melalui pendaftaran PPDB tahun pelajaran 2020/2021 dan semoga SMAN 1 Lebakwangi lebih baik lagi di masa yang akan datang, aamiin yaa rabbal ‘aaamiin…!!

#SmangiBersatuMaju…!!



2 Komentar

  • Seperti biasa smangi setiap tahunnya selalu ada yg baru, inovatif. Nuansa progresif menjadi ruh sekolah kita untuk menjadi lembaga akademik yg terus beradaptasi dengan tuntuan kemajuan era milenial 😉😅

    Balas
  • Smangi dalam masa remaja (16 th)…sedang masa-masanya bersolek & menata diri …untuk menuju dan menggapai pada fase beikutnya ke beranjak dewasa.
    Semoga Smangi terus menapaki kehidupan dengan terus gemilang…!!!
    Semoga !!!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Gulir ke Atas